Customer Service dan Insurance


Customer Service



Customer Service adalah suatu rangakain kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan nilai kepuasan pelanggan yang meliputi tingkat kepercayaan dan informatif. Dari sudut pandang bisnis, Customer Service memberikan pengaruh yang cukup penting dalam meningkatkan pendapatan dari suatu perusahaan atas barang atau jasa yang dijual kepada konsumen.









Insurance









Asuransi adalah suatu istilah yang digunakan untuk menggambarkan suatu bisnis perlindungan   keuangan   yang   meliputi   Jiwa,   Property,   Kesehatan,   dan   lain sebagainya. Bentuk perlindungan yang ditawarkan meliputi jaminan ganti rugi atas segala jenis kejadian seperti kematian, kehilangan, kerusakan, sakit dan lain sebagainya dengan syarat adanya jaminan pembayaran premi secara berkala yang dilakukan oleh tertanggung kepada pihak penanggung.




Customer Service dan Insurance







Life Insurance









Asuransi jiwa atau yang biasa disebut juga dengan polis asuransi jiwa, adalah sebuah bentuk bisnis dimana perusahaan asuransi / penanggung wajib untuk membayar manfaat atas kematian orang yang diasuransikan / tertanggung. Asuransi Jiwa diberikan untuk perorangan maupun kumpulan dan diberikan daman bentuk polis. 





Asuransi Jiwa terbagi ke dalam 3 jenis :




a.   Asuransi Jiwa Berjangka




Asuransi Jiwa Berjangka memberikan manfaat kematian jika tertanggung meninggal dalam suatu jangka waktu tertentu.









b.   Asuransi Jiwa Tetap (Seumur Hidup)




Asuransi Jiwa Tetap memberikan pertanggungan asuransi jiwa seumur hidup bagi tertanggung dan juga memiliki unsur tabungan. Sejalan dengan premi yang  dibayarkan  untuk  polis  ini,  maka  jumlah  tabungan  terakumulasi  – disebut nilai tunai polis yang terkumpul secara bertahap.









c.   Asuransi Jiwa Dwiguna




Asuransi jiwa Dwiguna memberikan mafaat polis yang dibayar pada saat tertanggung meninggal atau pada tanggal yang ditentukan jika tertanggung masih hidup sampai dengan tanggal tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Customer Service dan Insurance"

Post a Comment