Daftar Pustaka
Alma, Buchari, 2004, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Cetakan Kelima, Penerbit : Alfabeta, Bandung.
Aritonang, Lerbin R., 2005, Kepuasan Pelanggan, Edisi Pertama, Cetakan Pertama, Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Assauri, Sofjan, 2008, Manajemen Pemasaran, Cetakan Ketujuh, Penerbit: Rajagrafindo Persada, Jakarta.
Barata, Atep Adya, 2004, Dasar-dasar Pelayanan Prima, Cetakan Kedua, Penerbit : PT. Elex Media Komputindo, Jakarta.
Chandra, Gregorius, 2002, Strategi dan Program Pemasaran, edisi pertama, cetakan pertama, Andi Yogyakarta.
Darmawi, Herman, 2000, Manajemen Asuransi, Edisi Pertama, Cetakan Pertama, Penerbit : Bumi Aksara, Jakarta.
Darmmesta, Basu Swastha dan Hani Handoko, 2008, Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen, Edisi Pertama, Cetakan Keempat, Penerbit : BPFE, Yogyakarta.
Erni Angeline Oei, 2010, Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Delta di Makassar. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia.
Ghozali, Imam, 2009, Metode Riset Pemasaran, Penerbit : Erlangga, Jakarta.
Irawan, Handi, 2005, 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan, Cetakan Kelima, Penerbit : PT. Elex Media Komputindio, Jakarta.
Irfandi, 2009, Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Perkasa Jaya Motor di Kota Makassar. Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin Makassar.
Sumarwan, Ujang, 2003, Perilaku Konsumen, Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran, Cetakan Pertama, Penerbit : Ghalia Indonesia, Jakarta.
Santoso, Singgih, 2010, Mandiri Belajar SPSS, penerbit : Media Kom, Jakarta.
Supranto, J., 2001, Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan untuk Menaikkan Pangsa Pasar, Cetakan Kedua, Penerbit : Asdi Mahasatya, Jakarta.
Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Administrasi, dilengkapi Metode R&D, Cetakan ketujuhbelas, Penerbit : Alfabeta, Bandung
Tjiptono, Fandy, 2005, Pemasaran Jasa, Edisi Pertama, Cetakan Pertama, Penerbit : Bayumedia Publishing, Malang.
Umar Husain, 2003, Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa, Cetakan Pertama, Penerbit: Ghalia Indonesia, Jakarta.
Yamit, Zulian, 2002, Manajemen Kualitas Produk dan Jasa, Edisi Pertama, Cetakan Kedua, Penerbit : Ekonisia, Yogyakarta.
0 Response to "Contoh Penulisan Daftar Pustaka"
Post a Comment