Keuntungan lokasi tersebut dapat dipengaruhi oleh biaya produksi dan transportasi persyaratan maupun oleh kebutuhan customers. pengaruh dimaksudkan Budaya dapat juga mempengaruhi keuntungan lokasi dan kekurangan. Jika ada pertandingan yang kuat antara budaya di mana transaksi internasional dilakukan, tanggung jawab keasingan lebih rendah dari jika ada budaya tinggi distance.
Penelitian juga menunjukkan bahwa peraturanjarak mempengaruhi posisi kepemilikan perusahaan multinasional serta mereka strategi untuk mengelola resources. manusia lokal dan ekspatriat Seperti yang disarankan dalam Kasus Pembukaan, General Motors (GM) memasuki pasar internasional untuk memperluas ukuran pasarnya. Sementara GM telah kehilangan posisinya sebagai pembuat mobil terbesar di duniasetelah 76 tahun, bahkan dalam kebangkrutan memiliki rencana ekspansi untuk perusahaan Cina ventures.
Penelitian juga menunjukkan bahwa peraturanjarak mempengaruhi posisi kepemilikan perusahaan multinasional serta mereka strategi untuk mengelola resources. manusia lokal dan ekspatriat Seperti yang disarankan dalam Kasus Pembukaan, General Motors (GM) memasuki pasar internasional untuk memperluas ukuran pasarnya. Sementara GM telah kehilangan posisinya sebagai pembuat mobil terbesar di duniasetelah 76 tahun, bahkan dalam kebangkrutan memiliki rencana ekspansi untuk perusahaan Cina ventures.
Namun, GM menghadapi sejumlah tantangan dari pesaing domestik Cina, seperti yang mitra, SAIC dan Liuzhou Wuling Motors Co, dan dari pesaing asing, seperti Toyota dan Volkswagen. Ini akan harusmerumuskan dan menerapkan strategi yang berhasiluntuk pasar Cina untuk mempertahankan keunggulan kompetitif di sana.
Menariknya, mengingat penurunan dalam penjualan, China mungkin mengambil alih posisi Amerika Serikat dalam penjualan domestik. Sebuah artikeldi Wall Street Journal mencatat: "Cina diperkirakan akan menjadi nomor satu di dunia produsen kendaraan tahun ini [2009], melebihi Jepang. Mr Young [kepala keuangan GM] mengatakan ia mulai berpikir Cina bisa outmuscle Amerika Serikat tahun ini sebagai pasar nomor satu untuk penjualan kendaraan. GM telah memprediksi Cina akan melampaui Amerika Serikat pada 2015, namun penjualan Cina disalip orang di Amerika Serikat padakuartal pertama [2009] ".
Menariknya, mengingat penurunan dalam penjualan, China mungkin mengambil alih posisi Amerika Serikat dalam penjualan domestik. Sebuah artikeldi Wall Street Journal mencatat: "Cina diperkirakan akan menjadi nomor satu di dunia produsen kendaraan tahun ini [2009], melebihi Jepang. Mr Young [kepala keuangan GM] mengatakan ia mulai berpikir Cina bisa outmuscle Amerika Serikat tahun ini sebagai pasar nomor satu untuk penjualan kendaraan. GM telah memprediksi Cina akan melampaui Amerika Serikat pada 2015, namun penjualan Cina disalip orang di Amerika Serikat padakuartal pertama [2009] ".
0 Response to "Keuntungan Lokasi Pemasaran"
Post a Comment