Meskipun berusaha untuk mengelola selera konsumen yang berbeda dan praktek terkait dengan budaya nilai-nilai atau tradisi tidak sederhana, mengikuti strategi internasional adalah terutama menarik pilihan untuk perusahaan yang bersaing di pasar domestik yang memiliki pertumbuhan yang terbatas peluang. Sebagai contoh, perusahaan dalam industri minuman ringan domestik telah mencari untuk pertumbuhan di pasar luar negeri untuk beberapa waktu sekarang. Mayor pesaing Pepsi dan Coca-Cola memiliki pangsa pasar yang relatif stabil di Amerika Serikat selama beberapa tahun.
Sebagian besar pertumbuhan penjualan mereka telah datang dari pasar luar negeri. Coke, misalnya, telah menggunakanstrategi membeli pembotolan di luar negeri atau ekspansi ke minuman lainnya seperti jus buah.Namun, upaya terakhir akuisisi terbesar produsen China jus buah, Cina Huiyuan Juice Group Ltd, ditolak oleh regulator Beijing mengklaim bahwa itu akan kerumunan keluar pemain yang lebih kecil dan harga naik konsumen. China adalah keempat Coke terbesar dengan pasar setelah Amerika Serikat, Meksiko, dan Brazil. Seperti lainnya yang muncul pasar, itu tumbuh lebih cepat dari AS market. 22 Ukuran pasar internasional juga mempengaruhi kesediaan perusahaan untuk berinvestasi di R & D untuk membangun keunggulan kompetitif di pasar itu.
Pasar yang lebih besar biasanya menawarkan potensi lebih tinggi kembali dan dengan demikian menimbulkan risiko lebih kecil untuk investasi perusahaan. Kekuatan ilmu pengetahuan dasar negara yang bersangkutan juga dapat mempengaruhi suatu perusahaan asing R & D investments.23 Kebanyakanperusahaan lebih memilih untuk berinvestasi lebih banyak di negara-negara dengan pengetahuan ilmiah danbakat untuk menghasilkan penciptaan nilai produk dan proses dari mereka R & D activities.24
Pasar yang lebih besar biasanya menawarkan potensi lebih tinggi kembali dan dengan demikian menimbulkan risiko lebih kecil untuk investasi perusahaan. Kekuatan ilmu pengetahuan dasar negara yang bersangkutan juga dapat mempengaruhi suatu perusahaan asing R & D investments.23 Kebanyakanperusahaan lebih memilih untuk berinvestasi lebih banyak di negara-negara dengan pengetahuan ilmiah danbakat untuk menghasilkan penciptaan nilai produk dan proses dari mereka R & D activities.24
0 Response to "Peningkatan Ukuran Pasar"
Post a Comment