Blog Di Disable Akhirnya Aktif/enable kembali


Hari ini hari yang menggembirakan buat saya, hari yang beruntung buat saya akhirnya blog saya ini (Global Online Book) diaktifkan kembali. Penantian yang cukup lama dan semangat yang tidak pernah kembali. seperti judul diatas "Blog yang di disable/dinonaktifkan akhirnya diaktifkan/enable kembali" oleh team blogger, sebelumnya terima kasih buat Team Blogger.






Akhirnya Saya Mendaftar Juga ini blog di Technorati (MBFTNJZ3HQ5S)

 


Apa yang saya lakukan untuk mengambalikan blog ini? mungkin saat ini saya harus cerita tentang kisah hilangnya blog ini :






Pertama ingin melihat pengunjung blog ini sudah ada berapa ribu, yang biasanya selalu ribuan pengunjung setiap harinya, tetapi kompi saya tidak ingin lagi menampilkan blog ini dan dipastikan telah di disable oleh yang bersangkutan. hari itu juga saya mencoba membuat laporan di forum blogger, kamu bisa buka link ini (https://groups.google.com/a/googleproductforums.com/d/topic/blogger/qK0dTqeIzpk/unsubscribe?hl=en). saya hanya disuru menunggu tanpa waktu yang di tentukan membuat saya galau.


Blog Di Disable Akhirnya Aktif/enable kembali






Terima kasih buat jiwa yang penuh semangat setiap melihat daftar yang di disable saya selalu menggunakan tools restore blog setiap kali membukanya. ingin saya mengupdate blog yang lain, saya selalu restore blog ini, tidak ada istilah menyerah tidak ada, dan semua kerja keras dan semangat tidak sia-sia. Tepat Pukul 4 sore tanggal 02 Juli 2013, blog ini diaktifkan kembali, ini surat cinta nya





"Hello, We have received your appeal regarding your blog http://globalonlinebook.blogspot.com/. Upon further review we have determined that your blog was mistakenly marked as a TOS violator by our automated system and, as such, we have reinstated your blog. We apologize for any inconvenience this may have caused in the meantime and thank you for your patience as we completed our review process. Thank you for understanding. Sincerely, The Blogger Team "








setelah 2 bulan yang lalu (14 May 2013) blog ini dilanda bencana, hampir  2 bulan.






Oklah sampai disini dulu akhir cerita ini, intinya jangan bosan-bosan untuk merestore blog yang sudah di disable.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blog Di Disable Akhirnya Aktif/enable kembali"

Post a Comment