Pengertian Data Highlighter Google


Pengertian Data Highlighter Google - Akhir-akhir ini saya jarang ke Webmaster Tools google dan setelah masuk ternyata di sana ada Data Highlighter yang nantinya dapat membantu google dalam mengakses dan melihat struktur halaman blog kita. Saat goolge mengumumkan pengembangan dan penyebaran Highlighter data mereka, yang merupakan bagian dari alat webmaster Google yang membantu Google belajar tentang pola data terstruktur di website Anda.





Dalam beberapa minggu terakhir informasi lebih lanjut dirilis untuk bagaimana Data Highlighter yang bekerja dan bagaimana Anda dapat menambahkan tag sehingga data bisa ditampilkan dengan cara baru pada hasil pencarian. Apa artinya ini adalah bahwa Anda dapat menandai data untuk daftar acara seperti nama, lokasi, dan waktu, dan waktu berikutnya Google berjalan merangkak di situs Anda, itu akan membuat konten yang kaya potongan acara pada halaman hasil pencarian seperti contoh yang ditampilkan dalam Gambar dibawah ini :



Pengertian Data Highlighter Google




Data Highlighter ini hanya dapat mengenali halaman web yang telah baru-baru dijelajahi oleh Google, dan tidak dapat mengakses halaman belakang suatu mekanisme otentikasi atau mereka di belakang firewall Intranet misalnya. Dalam bagian ini, saya akan meninjau jenis data terstruktur yang stabilo akan menerima dan di bagian berikutnya, saya akan menyajikan tutorial tentang membuat halaman set tunggal dan ganda di mana Anda dapat menambahkan tag disorot untuk halaman individu atau beberapa halaman dengan menggunakan Google perangkat pengoptimalan Highlighter Data.





Keuntungan :


Dengan menggunakan fitur Data Highlighter pada Google Webmaster, Anda dapat membantu Google untuk memahami data situs Anda sehingga Google dapat menyajikan data yang menarik. Keuntungan lain dari fitur ini adalah, untuk memudahkan Google menempatkan data atau artikel situs Anda pada mesin pencari. Data Highlighter secara otomatis akan menandai halaman yang sama dengan halaman yang telah Anda tentukan, namun tetap sinkron dengan update situs Anda.





Berikut adalah langkah-langkah memulai Data Highlighter.





1. Login ke Google Webmaster Tool.


2. Pada bagian Optimization, pilih Data Highlighter.


3. Selanjutnya klik Start Highligting.


4. Kemudian isi Field disana





Demikian Pengertian Data Highlighter Google dan keuntungannya, semoga membantu

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pengertian Data Highlighter Google"