Apa yang membuat Blog top di google ?


Apa yang membuat Blog top di google ? - Menjadikan blog atau postingan di google adalah pekerjaan yang mudah bagi pakar SEO, namun akan menjadi pekerjaan yang sulit bagi newbie seperti saya ini. Dari berbagai sumber, saya menemukan titik aman untuk menjadikan blog/postingan top di pencarian google, mulai dari target kata kunci, optimasi SEO di dalam maupun di luar blog dan memburu backlink. 





Berikut ini adalah tips untuk menjadikan anda menjadi pememang, misalkan dalam memenangkan program Kontes SEO yang berjudul "Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal", "Asiapoker77 Bonus Jackpot Plus Tiap Bulan" atau yang lainnya.








Jadi langsung saja kita ke pembahasan. Secara umum, cara seo website itu ada tiga cara, antara lain..





Keyword Research, adalah mencari keyword dengan jumlah pencarian yang tinggi dengan persaingan yang bisa anda taklukkan. 





Onpage SEO, adalah proses men-struktur halaman seperti memberi Meta description, Image Alt Tag, Title Tag, Heading Tag, dan lain-lain.





Asiapoker77 Bonus Jackpot Plus Tiap Bulan





Offpage SEO, adalah suatu optimasi yang anda lakukan dibelakang layar. Tidak ada pengunjung blog anda yang bisa mengetahui sepenuhnya apa yang anda lakukan. Contoh Offpage SEO adalah mencari backlink, mencari backlink bisa dengan cara berkomentar di blog dofollow, submit artikel di Social Bookmark dofollow, dan lain-lain. Anda juga harus memperhatikan kualitas backlink tersebut. 





Jadi, tiga itulah yang akan kita bahas pada artikel kali ini, yaitu Keyword research, Onpage SEO, dan OFF-PAGE SEO. 





Demikian "Apa yang membuat Blog top di google ? " semoga membantu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa yang membuat Blog top di google ? "

Post a Comment