Variabel Firm Performance

Firm Performance

Variabel firm performance
terbagi atas empat dimensi yang mendiagnosis seberapa besar kinerja usaha kecil dikaitkan dengan entrepreneurial competencies yang dimiliki pemilik usaha.

Berikut ini adalah atribut yang akan didiagnosis:

1) Market Share; persepsi pemilik usaha terhadap pangsa pasar yang dimilikinya sebelum dan sesudah diberi pinjaman.

Atribut terbagi ke dalam beberapa instrumen sebagai berikut:

a) Persepsi pangsa pasar yang dimiliki usaha.

b) Persepsi bahwa pinjaman yang diberikan meningkatkan pangsa pasar usaha.

2) Profit; persepsi pemilik usaha terhadap keuntungan bersih dan penjualan yang diraihnya sebelum dan sesudah diberi pinjaman.

Atribut terbagi ke dalam beberapa instrumen sebagai berikut:

a) Keuntungan bersih.

b) Penjualan.

c) Persepsi pinjaman yang diberikan meningkatkan keuntungan dan penjualan.

3) Growth; persepsi pemilik usaha terhadap pertumbuhan jumlah pegawai sebelum dan sesudah diberi pinjaman.

Atribut terbagi ke dalam beberapa instrumen sebagai berikut:

a) Pertumbuhan jumlah pegawai.

b) Persepsi pinjaman yang diberikan meningkatkan jumlah pegawai.

4) Duration; lama berdirinya usaha.

Atribut terbagi ke dalam beberapa instrumen sebagai berikut:

a) Lama berdirinya usaha.

b) Persepsi pinjaman yang diberikan membantu upaya mempertahankan keberadaan usaha

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Variabel Firm Performance "

Post a Comment