Customer Service
Customer Service adalah suatu rangakain kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan nilai kepuasan pelanggan yang meliputi tingkat kepercayaan dan informatif. Dari sudut pandang bisnis, Customer Service memberikan pengaruh yang cukup penting dalam meningkatkan pendapatan dari suatu perusahaan atas barang atau jasa yang dijual kepada konsumen.
Insurance
Asuransi adalah suatu istilah yang digunakan untuk menggambarkan suatu bisnis perlindungan keuangan yang meliputi Jiwa, Property, Kesehatan, dan lain sebagainya. Bentuk perlindungan yang ditawarkan meliputi jaminan ganti rugi atas segala jenis kejadian seperti kematian, kehilangan, kerusakan, sakit dan lain sebagainya dengan syarat adanya jaminan pembayaran premi secara berkala yang dilakukan oleh tertanggung kepada pihak penanggung.
Life Insurance
Asuransi jiwa atau yang biasa disebut juga dengan polis asuransi jiwa, adalah sebuah bentuk bisnis dimana perusahaan asuransi / penanggung wajib untuk membayar manfaat atas kematian orang yang diasuransikan / tertanggung. Asuransi Jiwa diberikan untuk perorangan maupun kumpulan dan diberikan daman bentuk polis.
Asuransi Jiwa terbagi ke dalam 3 jenis :
a. Asuransi Jiwa Berjangka
Asuransi Jiwa Berjangka memberikan manfaat kematian jika tertanggung meninggal dalam suatu jangka waktu tertentu.
b. Asuransi Jiwa Tetap (Seumur Hidup)
Asuransi Jiwa Tetap memberikan pertanggungan asuransi jiwa seumur hidup bagi tertanggung dan juga memiliki unsur tabungan. Sejalan dengan premi yang dibayarkan untuk polis ini, maka jumlah tabungan terakumulasi – disebut nilai tunai polis yang terkumpul secara bertahap.
c. Asuransi Jiwa Dwiguna
Asuransi jiwa Dwiguna memberikan mafaat polis yang dibayar pada saat tertanggung meninggal atau pada tanggal yang ditentukan jika tertanggung masih hidup sampai dengan tanggal tersebut.
0 Response to "Customer Service dan Insurance"
Post a Comment