SEJARAH MCDONALD’S INDONESIA

MCDONALD’S INDONESIA
Restoran McDonald's hadir di Indonesia pada tahun 1991 dan merupakan negara ke 70 dari McDonald's seluruh dunia. H. Bambang  N. Rahcmadi Msc MBAadalah warga negara  Indonesia pertama yang  berhasil  mendapatkan hak master franchise dari McDonald's Corporation dengan mengalahkan 13.000 pesaing.   

Sampai sekarang beliau bertindak sebagai Presiden Direktur McDonald's Indonesia. Sebelum membuka restorannya  yang  pertama di Sarinah-Jakarta,  H. Bambang  Rahcmadi Msc MBA diwajibkan mengikuti training  selama  1 tahun di Australia, Amerika  Serikat, Malaysia dan Singapura. Dalam masa  training  tesebut beliau melakukan semua  pekerjaan di restoran McDonald's dari yang paling sederhana termasuk membersihkan toilet sampai ke tingkat manajerial, kemudian menerapkan semuanya di Indonesia. 
MCDONALD’S INDONESIA

Tepat pada 22 Februari 1991, restoran McDonald's di Sarinah Thamrin Jakarta  beroperasi dengan mempekerjakan 460           crew dan 26 manajer. Perkembangan McDonald's Indonesia dalam 10 tahun ini  dinilai sangat cepat. Sampai saat ini  restoran McDonald's Indonesia telah berjumlah 109 restoran dengan jumlahkaryawan seluruhnya mencapai sekitar 8000 orang yang sebagian besar lulusan SLTA.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEJARAH MCDONALD’S INDONESIA "

Post a Comment